Swiss Suguhkan Pemandangan Fantastis


Bicara tentang Eropa, banyak sekali negara yang menyuguhkan beragam aktivitas dan pemandangan menarik di dalamnya, salah satunya Swiss. Negara ini merupakan salah satu lokasi pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi bersama orang terkasih.Tempat wisata di Swiss -  Bicara tentang Eropa, banyak sekali negara yang menyuguhkan beragam aktivitas dan pemandangan menarik di dalamnya, salah satunya Swiss.

Negara ini merupakan salah satu lokasi pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi bersama orang terkasih.

Swiss merupakan sebuah negara inti pegunungan yang membuat negara ini memiliki identitas yang unik. Swiss boleh dibilang surga bagi para pencinta wisata pegunungan.

Tak hanya udara dingin membeku yang dirasakan, para pengunjung juga bisa nenikmati berjalan dan bermain-main bola salju di atas hamparan salju abadi di pumcak tertinggi Eropa. Tempat wisata di Swiss juga menyediakan pemandangan paling indah, yaitu panorama Pegunungan Alpen. Meskipun kecil, Swiss adalah salah satu negara terkaya di dunia. Tak heran jika banyak wisatawan menghabiskan liburan di Swiss.

Sebuah pengalaman yang tak pernah terlupakan saat berkunjung ke Swiss adalah saat mengunjungi Jungfraujoch. Jungfraujoch dikenal sebagai "Top of Europe" atau Puncak Eropa. Jungfraujoch merupakan sebuah tempat di punggung Pegunungan Alpen pada ketinggian rata-rata 3.500 meter di atas permukaan laut yang terletak di antara dua puncak, Eiger dan Monch.

Ketika berada di Jungfraujoch, Anda bisa menikmati ice grotto (Gua Es) dan gletser dengan salju abadinya. Setelah asyik bermain-main di dataran tinggi Jungfraujoch, Anda akan diajak melihat pemandangan lain dengan melakukan perjalanan menggunakan Glacier Express Train.

Kereta ini memiliki fasilitas sangat baik, dengan kursi nyaman dan jendela sangat besar. Tak hanya itu, Anda juga akan disuguhkan makan siang yang lezat. Perjalanan dengan menggunakan Glacier Express akan membawa Anda menembus 55 terowongan, melewati 196 jembatan dan naik ke ketinggian hingga 6.670 kaki serta melintasi sungai Rhone dan Rhine.

Pemandangan akan begitu menakjubkan ketika Anda melihat padang rumput yang tumbuh subur. Perkebunan anggur, dan hutan hijau hingga puncak gunung yang tertutup oleh salju. Sepanjang perjalanan, Anda akan dimanjakan dengan penjelasan audio yang dilewati. Tertarik berpelesiran ke sana? Nah, segera rencanakan liburan akhir tahun untuk berwisata ke Swiss dan sekitarnya.

Anda senang dengan artikel:
Swiss Suguhkan Pemandangan Fantastis - Tempat wisata di Swiss.
Silahkan share agar orang lain dapat membacanya, Sekian dan Terima Kasih.

0 komentar:

 
Green Opening © 2013 | Designed by Green Opening