Berakhir Pekan di Singapura


Tak punya banyak waktu luang untuk berlibur, maka solusinya adalah gunakan akhir pekan secara optimal untuk berlibur.
Berakhir Pekan di Singapura - Tak punya banyak waktu luang untuk berlibur, maka solusinya adalah gunakan akhir pekan secara optimal untuk berlibur.


Untuk wisatawan Indonesia, singapura dapat menjadi pilihan. Selain dekat, kini banyak promosi menarik yang ditawarkan untuk berlibur ke sana. Meski singkat, liburan tetap berkesan.

Bebera wahana terbaik yang dimiliki Singapura adalah Resorts World Sentosa (RWS). RWS merupakan resor terpadu pertama di Singapure. RWS menawarkan wisata yang lengkap, mulai dari akomodasi, wahana permainan, wisata sejarah, wisata budaya, wisata alam, sampai tempat berbelanja. RWS menempati luas 49 hektar yang berlokasi di Pulau Sentosa, Singapura.

Di RWS tersedia beragam pilihan atraksi menarik untuk dikunjungi, seperti Ultimate Marine Encounters dari Marine Life Park dan Sesame Street Spaghetti Space Chase di Universal Studios Singapura. Marine Life Park menyatukan yang terbaik dari pengalaman "basah " dan "kering" di dalam satu oceanarium dengan dua atraksi berkelas dunia, yakni Adventure Cove Waterpark dan SEA Aquarium.

Mulailah perjalanan menakjubkan di SEA Aquarium, akuarium terbesar di dunia. Para pengunjung dapat mengagumi lebih dari 800 spesies margasatwa dan 100.000 binatang laut di dalam 42,8 juta liter air, mulai dari hiu sampai spesies ikan langka dalam berbagai habitat yang disajikan lewat salah satu viewing panel terbesar di bumi dengan lebar 36 meter, tinggi 8,3 meter, tebal 700 milimeter, dan berat lebih dari 250.000 kilogram. Para pengunjung juga dapat bertemu dengan lumba-lumba Indo-Pacific bottlenose di SEA aquarium, menawarkan sekilas preview habitat di Dolphin Island.

Anak-anak maupun orang dewasa dapat mengunjungi zona New York di Universal Studios Singapura untuk bertemu warga Sesame Street, yakni Big Bird, Elmo, Cookie Monster, Bert dan Ernie, serta lainnya. Pengunjung dapat berpetualang bersama Elmo di wahana Sesame Street Spaghetti Space Chase. Berlokasi di Loui's Pizza, para pengunjung dapat menikmati pengalaman bersantap prasmanan premium bersama teman-teman Sesame Street.

Anda senang dengan artikel:
Berakhir Pekan di Singapura.
Silahkan share agar orang lain dapat membacanya, Sekian dan Terima Kasih.

0 komentar:

 
Green Opening © 2013 | Designed by Green Opening