Korea Selatan yang Aduhai


Negara yang terletak di bagian timur laut dari benua Asia ini tak pernah bosan untuk dibicarakan. Ya, Korea Selatan.Wisata Korea Selatan -  Negara yang terletak di bagian timur laut dari benua Asia ini tak pernah bosan untuk dibicarakan. Ya, Korea Selatan.

Negara yang satu ini sedang di gandrungi sebagian masyarakat Indonesia. Bermula dari drama Korea Selatan yang khas dengan alur cerita romantis dan menggelitik ini akhirnya menjelajah ke berbagai bidang, seperti wisata.

Keindahan Korea Selatan yang diceritakan lewat drama tersebut akhirnya membuat orang yang menontonnya ingin merasakan Negeri Ginseng secara langsung. Kini destinasi wisata yang wajib dikunjungi bila ke Korea Selatan pun semakin ramai dibicarakan. Selain itu, menghabiskan liburan musim dingin di sana dapat menjadi hal yang menarik untuk dilakukan.

Terkenal sebagai salah satu lokasi pengambilan gambar drama terkenal Winter Sonata, Pulau Nami sekarang menjadi salah satu tujuan wisata favorit para turis. Terletak kurang lebih 63 kilometer dari Seoul, pulau ini memiliki pemandangan alam yang indah serta kebersihan yang terjaga.

Gunung Sorak merupakan salah satu dari tiga gunung tertinggi di Korea Selatan, setelah Hallasan (Jeju) dan Jirisan (wilayah selatan). Pegunungannya membentang di area seluas 373 kilometer persegi dengan puncak tertinggi mencapai 1.708 meter. Gunung ini terletak di Provinsi Gangwon di bagian timur Korea Selatan dekat kota pelabuhan Sokcho. Selain dijadikan kawasan Taman Nasional yang dijaga kelestariannya oleh pemerintah Korea Selatan, pada 1982 Gunung Sorak telah ditetapkan sebagai Biosphere Preservation District oleh UNESCO.

Desa Hahoe adalah sebuah desa tempat berdirinya klan utama Korea dan telah menjadi rumah dari klan Ryu dari Pungsan selama 600 tahun. Desa ini menjadi terkenal setelah dikunjungi oleh Ratu Elizabeth ll dari Inggris pada 21 April 1999. Uniknya, di desa ini masih terdapat bangunan tradisional dalam kondisi masih asli dan terawat.

Setelah puas merasakan dan melihat keindahan alam yang ada di Wisata Korea Selatan, saatnya Anda merasakan keseruan taman hiburan yang ada di negara ini. Everland yang terletak di Yongin ini adalah taman hiburan terbesar di Korea Selatan.

Everland dibagi menjadi lima bagian utama. Global Fair adalah bagian belanja dan restoran, Zoo Topia adalah bagian tematik binatang dengan kebun binatang kecil, European adventure bertema arsitektur. Tunggu apa lagi, segera sediakan waktu libur Anda dan berangkat ke sana.

Anda senang dengan artikel: 
Korea Selatan yang Aduhai - Wisata Korea Selatan.
Silahkan share agar orang lain dapat membacanya, Sekian dan Terima Kasih.

0 komentar:

 
Green Opening © 2013 | Designed by Green Opening