Destinasi Wisata Belanja di Taiwan


Selain kemajuan teknologi, Taiwan tersohor berkat keelokan alam dan wisata belanja yang menarik. Oleh karena itu, Taiwan bisa menjadi salah satu tujuan memikat bagi penggila belanja.Tempat wisata taiwan -  Selain kemajuan teknologi, Taiwan tersohor berkat keelokan alam dan wisata belanja yang menarik. Oleh karena itu, Taiwan bisa menjadi salah satu tujuan memikat bagi penggila belanja.

Ximending, sebuah are pertokoan yang selalu ramai pengunjung dapat dijadikan sasaran utama berbelanja. Tempat belanja yang memadukan unsur kuno dan modern ini adalah tempat bioskop pertama yang didirikan di Taiwan. Ximending yang terkenal dengan "Theater Merah" berada di Distrik Wanhua dan merupakan zona pejalan kaki yang pertama kali dibangun di Taipei, Tempat ini bahkan disebut sebagai Harajuku dan Shibuya-nya Taipei.

Selain menyajikan berbagai produk fashion, Ximending acap dijadikan tempat pergelalaran acara-acara khusus seperti konser music dan peluncuran album. Oleh karena itu, jika berkunjung ke Ximending, Anda bisa bertemu dengan seniman jalanan yang sedang unjuk kebolehan.

Selain Ximending, Wufenpu Wholesale Market patut disambangi. Di kalangan masyarakat setempat, Wufenpu adalah tempat penjualan baju secara grosir. Jadi, jangan heran jika Anda sering menjumpai baju-baju dalam kardus atau plastik besar dan ditumpuk begitu saja di depan kios. Model-modelnya up to date dan tersedia dalam berbagai ukuran.

Taipei 101 adalah Tempat wisata taiwan yang sudah tak asing lagi, Taipei 101 juga merupakan lokasi menarik untuk berbelanja. Produk-produk kelas dunia hadir di dalam bangunan berarsitektur menawan tersebut. Taipei 101 menawarkan pengalaman berbelanja di dalam bangunan yang memiliki langit-langit yang tinggi sehingga pengunjung tidak akan merasa "sumpek".

Pusat perbelanjaan lainnya adalah Miramar. Tempat ini dikenal dengan bianglala yang mempunyai ketinggian 100 meter serta kebanggaan dan simbol dari pusat perbelanjaan.

Jika hendak mencari tren busana terkini, Anda bisa datang ke daerah Chungsiao-Fuhsing, Taiwan bagian timur. Di sana terdapat perpaduan dari banyak toko, department store, dan restoran. Daerah ini merupakan pusat pertokoan terkenal di Taiwan. Jalan dan sekitar pesisir jalan menyediakan ratusan kafe, restoran, dan tempat belanja favorit kawula muda.

Jangan lupa ke Shinyi yang dikenal dengan sebutan "Taipei's Manhattan". Tempat belanja berupa departement store, butik baju eksklusif, serta monumen Sun Yat Sen, dan Discovery Center Taipei menjadi magnet tersendiri.

Anda senang dengan artikel:
Destinasi Wisata Belanja di Taiwan - Tempat wisata taiwan.
Silahkan share agar orang lain dapat membacanya, Sekian dan Terima Kasih.

0 komentar:

 
Green Opening © 2013 | Designed by Green Opening