Keliling Eropa, Sekali Jalan

Melihat Big Ben di London, berfoto bersama di Menara Eiffel, Paris, lalu singgah di stadion San Siro, Milan.Melihat Big Ben di London, berfoto bersama di Menara Eiffel, Paris, lalu singgah di stadion San Siro, Milan.

WAH, Eropa memang menawarkan banyak tempat wisata menarik. Namun, apa mungkin kita bisa menjelajah banyak kota di sana dalam sekali perjalanan? Mengunjungi banyak kota di Eropa memang butuh waktu cukup lama. Bahkan, ada orang yang rela bolak-balik mengunjungi benua ini. Jika tahun kemarin sudah pernah ke London, tahun depan berangkat ke Paris.

Begitu kira-kira prinsip mereka. Namun, bayangkan berapa biaya tiket pesawat yang dibutuhkan?
Mengunjungi beberapa kota di Eropa sebenarnya bisa dilakukan dengan sekali perjalanan.
Namun, pastikan anda mengetahui lokasi dan jarak antarkota di sana.
Pilihlah kota terdekat hingga yang terjauh.
Nah, Anda bisa memulai dari London, Inggris. Kota ini memiliki tempat wisata menarik, seperti Big Ben, Westminster Abbey, Tower Bridge, Picadilly Circus, dan Trafalgar Square. Selain itu, London memiliki Buckingham Palace dan Museum Lilin Madame Tussaud. Dari London Anda bisa menuju ke Paris yang memiliki Arc de Triomphe dan Menara Eiffel setinggi 295,2 meter.

Setelah puas jalan-jalan ke Paris, Anda bisa menuju ke Brussels dan Amsterdam. Di Brussels, Anda bisa singgah ke Statue Manneken Pis dan Grand Place. Sementara itu, di Amsterdam ada Royal Palace yang sebelumnya merupakan tempat tinggal Ratu Beatrix. Jangan kupa kunjungi juga kanal-kanal kota dengan canal cruise. Dari Belanda, lanjutkan perjalanan ke Jerman, tepatnya di Cologne. Di kota ini Anda akan menjumpai Katedral Cologne yaitu gereja yang memiliki tulang belulan 3 Raja Majus.

Setelah berkelana di Jerman, Zurich adalah kota tujuan berikutnya. Di sini Anda bisa mendaki Gunung Titlis setinggi 3.020 meter dia atas permukaan laut. Bagi pengemar sepak bola, pastikan Anda melanjutkan ke Milan, Italia. Di sini Anda bisa mampir ke stadion San Siro dan Katedral Duomo Milan. Jangan lupa beli oleh-oleh di Jalan Vittorio Emanuelle. Beberapa kota lain  yang bisa dikunjungi di Italia adalah Venesia, Pisa, dan Roma.
Kota-kota tersebut bisa dikunjungi dalam waktu sekitar dua minggu lebih.

0 komentar:

 
Green Opening © 2013 | Designed by Green Opening