Sejuta Pesona Maroko


Tahukah Anda bahwa sesungguhnya nama Casablanca diambil dari nama kota terbesar di Maroko, yaitu Casablanca? Sebaliknya, barangkali tidak banyak orang yang tahu bahwa di Rabat, ibu kota Maroko, ada jalan yang dinamakan Rue Soekarno dan Rue de Bandoeng, sebagai penghargaan atas kunjungan Presiden Soekarno pada 2 Mei 1960, yang merupakan kelanjutan dari Konferenrsi Asia Afrika pada 1995.Berwisata ke Maroko - Anda pernah mendengar nama Jalan Casablanca di bilangan Jakarta Selatan atau menonton film klasik produksi Hollywood yang dirilis pada 1942 dan memenangkan tiga piala Oscar, yang berjudul Casablanca?

Tahukah Anda bahwa sesungguhnya nama Casablanca diambil dari nama kota terbesar di Maroko, yaitu Casablanca? Sebaliknya, barangkali tidak banyak orang yang tahu bahwa di Rabat, ibu kota Maroko, ada jalan yang dinamakan Rue Soekarno dan Rue de Bandoeng, sebagai penghargaan atas kunjungan Presiden Soekarno pada 2 Mei 1960, yang merupakan kelanjutan dari Konferenrsi Asia Afrika pada 1995.

Nah, kali ini Anda bisa merasakan sensasi berwisata ke Maroko yang akan memberikan pengalaman mengesankan. Keindahan alam yang mewah, seperti di Casablanca menyiratkan pesona alam yang tiada duanya. Belum lagi makanan khas Maroko yang lezat seperti Kefta (sejenis bakso atau bola daging), brochette (sejenis sate atau kebab), dan tangia (makanan yang dimasak lama dalam periuk tanah liat).

Maroko merupakan sebuah negara kerajaan yang terletak di bagian barat laut Afrika. Garis pantainya
memanjang dari Samudra Atlantik melewati Selatan Gibraltar, sampai ke Laut Tengah. Di sebelah timur, Maroko berbatasan dengan Aljazair. Di sebelah utara, negara ini berbatasan dengan Laut Tengah, dan Mauritania di sebelah selatan. Kota besar di Maroko menyimpan banyak bangunan indah bergaya art deco.

Selain Casablanca, ada beberapa tempat wisata unggulan di Maroko, yaitu Marakez yang dijuluki Red City, Bahia Palace, sebuah istana indah yang dahulu memiliki permaisuri bernama Bahia dan Cape Spartel serta Caves of Hercules di Tangier yang sangat diminati wisatawan karena keindahan alamnya yang menghadap Selat Gibraltar, Nah, segera rencanakan liburan akhir tahun untuk berwisata ke Maroko dan sekitarnya.

Anda senang dengan artikel:
Sejuta Pesona Maroko - Berwisata ke Maroko
Silahkan share agar orang lain dapat membacanya, Sekian dan Terima Kasih.

0 komentar:

 
Green Opening © 2013 | Designed by Green Opening