Sisi Lain yang Tak Sekadar "pop"


Geliat "virus" Korean Pop (K-Pop) dengan tarian Gangnam Style yang menghebohkan dunia barangkali tak membuat sebagian orang puas mengenal Korea.Peta Korea Selatan - Geliat "virus" Korean Pop (K-Pop) dengan tarian Gangnam Style yang menghebohkan dunia barangkali tak membuat sebagian orang puas mengenal Korea.

Penyebaran budaya yang dilakukan secara populer sepertinya akan mampu mengundang pertanyaan selanjutnya, ada apa lagi di Korea? Ya, negeri ini memiliki obyek wisata alam maupun budaya yang tak boleh terabaikan.

Perjalanan berkelana ke Korea dapat Anda lihat di  Peta Korea Selatan atau bisa dimulai dari Jeju Island, pulau wisata yang terkenal sebagai "Honeymoon Island". Setibanya di sana, Anda dapat mengunjungi

Tenar sebagai negara penghasil serial drama televisi, para wisatawan dapat merasakan seolah-olah menjadi pemain drama Korea dengan singgah di salah satu lokasi pengambilan gambar yang pernah digunakan. Misalnya saja, Nami Island yang merupakan lokasi syuting film drama Winter Sonata. Keesokan harinya, nikmatilah perjalanan menuju Gwongumseong Fortess dengan menggunakan cable car dan Shinheungsa Temple yang merupakan kuil abad ke-7 yang menyimpan patung Grand Bronze Budha.

Anda yang ingin mengajak buah hati ikut berpergian pun tak perlu khawatir. Biarkanlah mereka bersenang-senang di Everland Theme Park yang dilengkapi berbagai wahana seru. Tak ingin sekadar bermain? Bertandanglah ke Gyongbok Palace, National Folk Museum, Presidential Blue House, serta National Gingseng Outlet dan Amethyst Showroom. Jangan lewatkan bereksperimen membuat salah satu menu favorit kimchi dan memakai baju tradisional hanbok.

Dragon Head Rock dan menyaksikan pertunjukan spektakuler Nanta Show. Selanjutnya kunjungilah Seongsang Sunrise Peak yang terbentuk dari gunung api di dasar laut yang meletus pada 100.000 tahun silam. Terdapat pula Seongup Folklore Village untuk melihat kehidupan masyarakat dan perumahan tradisional Korea, Teddy Bear Museum, Cheonjeyon Waterfall, Jusangjelli Park, dan Mysterious Road (Ghost Road).
Segera persiapkan agenda liburan mendatang agar momen terasa kian menyenangkan.

Anda senang dengan artikel:
Sisi Lain yang Tak Sekadar "pop" - Peta Korea Selatan.
Silahkan share agar orang lain dapat membacanya, Sekian dan Terima Kasih.

0 komentar:

 
Green Opening © 2013 | Designed by Green Opening